3 Daftar Film Indonesia Terbaik Yang Di Adaptasi Korea Tayang Tahun 2022

3 Daftar Film Indonesia Terbaik Yang Di Adaptasi Korea Tayang Tahun 2022 – Industri film Indonesia terus memproduksi film berkualitas tinggi dari segi plot dan aktor. Film Indonesia kali ini menampilkan adaptasi dari Korea Selatan.

Pokok bahasan cerita menarik dan dapat dilihat oleh penonton, sehingga biasanya diberikan pilihan cerita yang adaptif.

Akhir-akhir ini jumlah drama Korea semakin meningkat, dan itu dilihat oleh banyak orang termasuk Indonesia.

Seperti yang dikutip dari website edmodo.id Pada tahun 2022, perusahaan produksi Falcon Pictures akan menayangkan beberapa film Korea dalam bentuk cerita versi Indonesia.

Pemilihan aktor tidak kalah keren dengan versi aslinya. Hmm… Penasaran film Korea mana yang digunakan? Simak detailnya di bawah ini!

3 Daftar Film Indonesia Terbaik Yang Di Adaptasi Korea Tayang Tahun 2022

3 Daftar Film Indonesia Terbaik Yang Di Adaptasi Korea Tayang Tahun 2022

3 Daftar Film Indonesia Terbaik Yang Di Adaptasi Korea Tayang Tahun 2022

My Sassy Girl

Apakah Anda tahu judul film “My Sassy Girl”? Diterbitkan pada tahun 2001, film ini akan diadaptasi ke versi bahasa Indonesia dan akan tayang pada 23 Juni 2022. Film bergenre komedi romantis ini menceritakan kisah sepasang kekasih muda, Sissy yang diperankan oleh Tiara.

Andini dan Jean dipimpin oleh Jeffrey Nicole. Keduanya bertemu di stasiun ketika Sissy setengah mabuk dan diselamatkan oleh Jean.

Sejak kejadian itu, mereka saling mencintai dan jatuh cinta di level jack. Akhirnya, keduanya resmi memulai hubungan kekasih. Namun, harus ada masalah dengan nama hubungan.

Akankah hubungan itu berlanjut atau akan gagal sebelum waktunya? Saksikan kisah Juni secara langsung!

Hello Ghost

Di Korea Selatan, Hello Ghost adalah film pemenang penghargaan seperti Baeksan Art Award (2011), Grand Prix Festival Film Asia Fukuoka (2011), dan Festival Film Fantastis Internasional Neuchatel (2011). ..

Tak heran jika perusahaan produksi Indonesia memilih Hello Ghost sebagai film yang cocok untuk dibuat ulang. Film ini dibintangi oleh Onadio Leonardo, Engistoria, Indorowarkop dan Trasdiro.

Hello Ghost adalah film bergenre komedi tentang seorang pria yang mulai melihat empat hantu setelah upaya bunuh diri yang gagal.

Dengan begitu, seseorang dapat memenuhi semua kesenangan dan tujuan hidupnya setelah memuaskan keinginan keempat roh tersebut.

Wow, apa yang diinginkan keempat hantu itu? Lihat kisah selanjutnya setelah 20 Oktober 2022.

Jika kamu sedang mencari aplikasi nonton serial karton dan anime terbaik subtitel indonesia nonton disini

Update! Download Nekopoi Care Apk Nonton Anime Sub Indo

Miracle in Cell No. 7

Siapa yang melihat film Miracle in Cell No. 7? Terlihat di versi Korea 7? Kisah film ini sangat berlinang air mata, menceritakan kisah seorang wanita, seorang ayah yang terlambat mental tetapi sangat mencintai putrinya.

Dia sangat mencintai putrinya sehingga dia dituduh melakukan kejahatan dan dikirim ke penjara.

Falcon Pictures telah kembali mengadaptasi cerita film yang menghibur dan jujur ​​untuk mengarahkan aktor dan aktris terkenal seperti Vino G. Bastian, Graciella Abigail, Bryan Domani, Indorowarkop dan Mawar Dejon. Film ini akan diputar di bioskop pada 8 September 2022.