5 Rekomendasi Aplikasi Edit Video Aesthetic Full HD Efek Terbaik 2022

5 Rekomendasi Aplikasi Edit Video Estetis untuk Android dan iPhone – Jenis konten yang sangat diminati masyarakat adalah video dengan nilai estetika. Karena itu, beberapa aplikasi pengeditan video estetika untuk Android telah muncul dan dapat menjadi solusi yang mudah. Estetika sendiri merupakan kata sifat yang mengungkapkan keindahan.

Sedangkan objek dapat dinilai dari aspek-aspek seperti latar belakang, keindahan alam, karya seni seperti video makanan yang ditata dengan baik, atau video nilai seni lainnya. Sekarang siapa pun bisa menjadi penerbit tepercaya hanya dengan memercayai sebuah aplikasi. Penasaran? Berikut adalah rekomendasinya:

5 Rekomendasi Aplikasi Edit Video Aesthetic Full HD Efek Terbaik 2022

5 Rekomendasi Aplikasi Edit Video Aesthetic Full HD Efek Terbaik 2022

1. Video Adobe Premiere

Judul Adobe memang sudah tidak asing lagi di telinga orang. Ya, Adobe telah benar-benar berkeliling dunia pada perangkat PC. Tapi sekarang ada aplikasi smartphone, Adobe Premiere Clip. Dengan aplikasi ini, pengguna dapat dengan cepat membuat video berkualitas tinggi.

Pengguna dapat melakukan penyesuaian pada efek dan filter video. Adobe Premiere Clip juga telah terintegrasi dengan produk Adobe lainnya, seperti aplikasi Capture CC, Lightroom, dan Premiere Pro.Manfaat lain selain fitur canggih adalah antarmuka pengguna dan kemudahan penggunaan.

2. Pembuat Editor Video VN

VN Video Editor Maker adalah aplikasi pengeditan video yang cocok untuk editor pemula dan profesional. Pengguna dapat menikmati fitur-fitur canggih dan memiliki penglihatan yang nyaman di mata mereka. Salah satu fitur hebat dari VN Video Editor Maker adalah kemampuan untuk menerapkan filter khusus atau FX.

Dan Anda juga dapat menambahkan sentuhan gradasi warna seperti di Adobe Premiere Pro. Ubiquiti Labs LLC, sebagai pengembang utama, memberikan fleksibilitas kepada pengguna untuk berkreasi dan membuat video estetika yang keren.

3. Keluar dari Motion Pro

Alight Motion Pro adalah aplikasi pengeditan video estetika untuk Android yang sangat populer tahun ini. Aplikasi ini dapat membuat desain gerak dengan mudah. Aplikasi Alight Creative, Inc. ini dapat digunakan di smartphone dan tablet. Di sini pengguna dapat menambahkan audio dan gambar serta menyesuaikan warna layar. Hasil edit video dapat diekspor sebagai GIF atau MP4.

4. Aplikasi Pengeditan Video Estetika Quik

Rekomendasi aplikasi edit video estetika untuk Android berikutnya adalah Quik. Quik adalah aplikasi ringan yang dikembangkan oleh pengembang GoPro. Aplikasi ini kompatibel dengan perangkat Android, iPad, dan iPhone. Yang terbaik dari semuanya, Quik gratis.

Meskipun gratis, fitur yang disertakan bukanlah lelucon. Mulai dari pembesaran gambar, rotasi, filter gambar, grafik dan masih banyak lagi. Pengguna juga dapat menambahkan transisi dan efek yang cukup komprehensif. Melalui aplikasi ini, teman perangkat Anda dapat menampilkan video HD dari 720p hingga 1080p.

5. Kine Master

KineMaster juga merupakan salah satu aplikasi pengeditan video estetika yang paling banyak digunakan. Aplikasi ini tidak diragukan lagi sangat populer di kalangan milenial. Hal ini tentunya tidak terlepas dari kenyamanan dan kelengkapan fitur yang ditawarkan.

Aplikasi ini juga menjadi andalan bagi para youtuber gaming untuk mengedit video dengan fitur chroma key. KineMaster tersedia dalam opsi gratis dan berbayar. Dapat diperkirakan bahwa opsi berbayar akan menawarkan fungsi yang lebih lengkap. Salah satunya adalah pengguna dapat menghapus tanda air dari video.

Mengedit video sudah menjadi hal sehari-hari yang dilakukan banyak orang saat ini. Tidak sedikit orang yang berprofesi sebagai YouTuber dan berhasil melakukannya. Salah satu tim editor pertempuran adalah perangkat lunak pengeditan video serta aplikasi pengeditan video estetika untuk Android seperti yang disebutkan di atas.