Andika Kangen Band Puji Potensi Tri Suaka

Andika Kangen Band Puji Potensi Tri Suaka: Sayang Jika Pertarungan Mereka Dihancurkan Juga

Andika Kangen Band Puji Potensi Tri Suaka

Jakarta Isu antara Tri Suaka dan Zinidin Zidan dan Andika Kangen Band akhirnya terungkap. Tri Suaka dan Zidan meminta maaf langsung kepada Andika Kangen Band. Begitu juga dengan Andika yang juga meminta maaf kepada Tri Asylum.

Andika Kangen Band sendiri merasa kasihan kepada Tri Suaka dan Zidan yang banyak mendapat hujatan dari netizen. Bahkan dikabarkan beberapa pekerjaan Tri Asylum dan Zidan telah diberhentikan karena masalah ini.

Sebelumnya diketahui juga bahwa Tri Suaka dan Zidan mendapat somasi dari pengacara label yang menaungi Kangen Band untuk meminta maaf. Tampaknya panggilan pengadilan dikirim dengan sengaja untuk mencegah masalah ini berlangsung lebih lama.

“Artinya dikondisikan seperti itu, kita tenang dulu. Karena kasihan dia (Tri dan Zidan) diserang manusia. Kita juga manusia, manusia salahnya manusia.” Bintang tamu dalam acara talk show di salah satu stasiun televisi swasta belum lama ini.

Andika Kangen Band khawatir jika Tri Suaka dan Zidan tidak segera menyelesaikan masalah ini, masalahnya akan semakin parah.

“Awalnya sama dengan Dodhy, mereka sebal. Kenapa tidak buru-buru menjernihkan? Mungkin kemarin ada pengacara yang membungkam, makanya mereka menjernihkan. Kalau tidak, orang akan celaka. lebih buruk jika tidak ada.” Klarifikasi. Suruh mereka minta maaf,” jelas Andika lagi.

Sumber :