Artis Tiktok Vega Delaga Bikin Single Pertama Berjudul Mirage

Mans Entertainment membuat kejutan pada Oktober 2020. Setelah Mans Entertainment mengejutkan di awal berdirinya dengan berkolaborasi dengan Tata Janeeta dan Maia Estianti dalam single Sang Penggoda, Mans Entertainment kembali merilis beberapa lagu untuk seorang penyanyi di tahun ini.

Artis Tiktok Vega Delaga Bikin Single Pertama Berjudul Mirage

Kali ini Mans Entertainment menghadirkan penyanyi muda berbakat yang sangat populer di aplikasi TikTok. Single debut Vega Delaga dirilis pada Selasa (20/10/2020) berjudul Mirage.

Artis-Tiktok-Vega-Delaga-Bikin-Single-Pertama-Berjudul-Mirage

Wanita kelahiran Malang ini memiliki suara yang tenang dan membuat setiap pendengarnya merasa terserap dalam setiap lagu yang dinyanyikannya. Vega tampaknya meningkatkan citranya sebagai penyanyi profesional dan memamerkan keahliannya di industri musik Indonesia.

Wanita yang akrab disapa Vega ini sudah menjadi penyanyi sejak kecil.

Dia telah memenangkan banyak keberhasilan dalam kompetisi menyanyi. Vega sendiri kerap memamerkan kemampuan menyanyinya di berbagai aplikasi atau platform media sosial. Tidak jarang dia menjadi viral di Instagram dan TikTok, dengan gambar sebagai penyanyi lorong.
Baca Juga: Dari Ajang Aksi Musik Anak Bangsa alias Asik Bang, Anisa Putri Ayudya Tuntut Musik Stop War

Vega dikenal sebagai penyanyi yang memiliki suara dan karakter yang khas dengan prestasi yang membanggakan bagi Indonesia, menjadi Finalis Water Cube Cup Singing World Olympic 2013 di Beijing. Selain kesuksesannya di luar negeri, Vega secara konsisten meraih penghargaan tertinggi dalam kompetisi menyanyi, khususnya menyanyi dalam bahasa Mandarin.

Vega akan merilis lagu pertamanya yang berjudul Mirage.

Lagu ini bercerita tentang kisah nyata seorang pria, menyesali cintanya yang sudah lama dan terlalu dalam.

“Karena tidak ada kecocokan satu sama lain, dia memutuskan dan bertekad untuk mengakhiri cintanya. Lagu Mirage ini menjadi opening single pertama saya di tahun 2020,” kata Vega dalam rilisnya, Senin (19/10/2020).

Menurut Vega, menjadi penyanyi adalah cita-citanya sejak kecil. Menjadi musisi Indonesia adalah cita-citanya.
Baca Juga: Dari Ajang Aksi Musik Anak Bangsa alias Asik Bang, Anisa Putri Ayudya Tuntut Musik Stop War

“Saya sangat bersyukur telah terpilih sebagai penyanyi untuk membawakan single yang diwarnai dengan musik saya dan berkesempatan untuk berpartisipasi dalam penciptaan karya yang luar biasa ini. Ini adalah pengalaman pertama dalam hidup saya. melibatkan banyak musisi nasional dan internasional,” tambahnya.

Seperti musisi lainnya, Vega berharap lagu ini bisa laris manis dan semakin populer di kalangan pecinta musik Indonesia.

Sementara itu, Mahin Aufa mengatakan sebagai A&R Mans Entertainment, perilisan single perdana Vega melenceng dari keinginan untuk mencari bakat dari seluruh pelosok tanah air dan mengenal Vega Delaga melalui pantauan media sosial.

“Saya berharap lagu-lagu yang telah dirilis dan akan dirilis oleh Mans Entertainment dapat dengan mudah dirasakan dan dinikmati oleh publik karena lagu-lagu tersebut mewakili sebagian dari pengalaman masyarakat dengan segmen tertentu,” ujarnya.

 

LIHAT JUGA :

download lagu