7 Brand Dalam Bahasa Inggris Yang Sering Salah Diucapkan

7 tanda dalam bahasa Inggris yang sering salah diucapkan

brand-salah-diucapkan

Halo sobat SBI, apakah Anda sering mendengar tentang nama merek dalam bahasa Inggris? Seperti merek smartphone atau bahkan beberapa merek yang sering kita ucapkan setiap hari?

Setiap hari kita sering mengucapkan beberapa kalimat dalam bahasa Inggris tentang merek, mengikuti apa yang dikatakan secara umum, meskipun apa yang dikatakan belum tentu benar, misalnya untuk kalimat berikut dalam bahasa Inggris. Sesuatu? Yuk simak ya teman-teman SBI J

1.GIF

Sahabat SBI pasti sudah tidak asing lagi dengan kata tersebut kan? Jika ya, kata apa yang biasanya teman-teman SBI gunakan untuk mengeja kata tersebut? Apa itu GIF? Atau sesuatu yang lain? Tahukah sobat SBI, kita bisa mengeja kata ‘JIF’. Tidak mengerti kamu lagi

2.MEME

Sahabat SBI pasti sudah tidak asing lagi dengan kata meme bukan? Khusus untuk teman-teman SBI yang sering menggunakan media sosial seperti Instagram dan lain sebagainya. Bagaimana teman-teman SBI mengeja kata? YA! ‘meem’ ​​atau ‘meem’.

3. ROUTER

Ini adalah bentuk kata yang juga sering diucapkan dalam bahasa Inggris. Teman-teman SBI sering juga nggak dengar kata ini? Router adalah alat atau objek yang digunakan untuk memperoleh sinyal. Nah cara kita membacanya adalah Rooter, bukan Rowter.

4. SAMSUNG

Samsung adalah bentuk merek yang perlu diketahui, bukan untuk penggemar SBI? Samsung sangat terekspos dengan merek smartphone-nya, jadi bagaimana kita membacanya dari apa yang tertulis? Maka jawabannya adalah tidak! Kami membaca merek ini dengan nama ‘semsang’ atau ‘sham-song’ kata ‘u’ diubah menjadi ‘o’.

5. HUAWEI

Ini adalah bentuk merek dalam bahasa Inggris, teman-teman SBI perlu tahu bahwa ini bukan merek Cina? Jadi bagaimana kita membacanya? Apakah masih Huaweinya? Atau sesuatu yang lain? Iya! Bacaannya tentu berbeda sama sekali, yaitu “Wah way”.

6.SKYPE

Sahabat SBI pasti sudah tidak asing lagi dengan kata tersebut kan? SKYPE adalah bentuk media sosial tatap muka dengan lawan bicara. Lalu bagaimana Anda bisa membaca Skype? Iya! ‘skaip’ dan bukan ‘skaipi’.

7.ADOBE

Sahabat SBI juga perlu tahu kata ini kan? Misalnya Adobe Photoshoot dan Adobe Photo Reader, jadi apakah kita membacanya dengan kata “Adobe”? jawabannya tentu tidak, lalu kita membacanya ‘ado-bee’. Jangan salah paham guys!

Semoga bermanfaat

Sumber :