Cara Download Whatsapp Plus

WhatsApp Plus memulai debutnya dan secara resmi dikembangkan oleh Official Plus. Namun, untuk beberapa alasan pengembang memutuskan untuk menghentikan proyek luar biasa ini.

Untungnya, ada developer lain yang melanjutkan pertarungan WhatsApp Plus, yaitu Fouad Mods dan masih banyak lagi developer serupa. Dengan begitu, Anda tidak perlu khawatir tentang pembaruan fitur dan perbaikan bug.

Nah buat kamu yang ingin mencoba salah satu jenis WhatsApp MOD ini, tenang dulu ya. Saya akan mengambil kesempatan ini untuk membantu Anda mengunduh dan menginstal WhatsApp Plus.

 

Ulasan WhatsApp Plus Mod Apk

WhatsApp Plus adalah aplikasi modifikasi WhatsApp resmi yang dapat digunakan. Aplikasi ini tidak disediakan oleh pengembang resmi. Namun, banyak yang menggunakan aplikasi ini karena banyak manfaatnya.

Misalnya, fitur yang tersedia lebih lengkap daripada fitur WhatsApp resmi. Selain itu, tampilan aplikasinya lebih asyik dan berbeda dari WhatsApp resmi. Ada fitur tambahan yang tak pernah membuat pengguna bosan dengan tampilan resmi yang monoton.

Tentu saja, pengguna tidak perlu membayar untuk menggunakan aplikasi ini karena disediakan secara gratis atau diunduh secara gratis. Pengguna harus mengunduh aplikasi populer ini terlebih dahulu. Meskipun ini adalah aplikasi tidak resmi, pengguna tidak perlu khawatir akan diblokir.

 

Cara menginstal Whatsapp Plus Mod Apk

Jangan khawatir jika penginstalan WhatsApp Plus gagal. Faktanya, solusinya sangat sederhana, hampir mirip dengan YoWhatsApp, yaitu dengan memberikan izin untuk menginstal aplikasi yang tidak dikenal.

Berikut caranya:

  • Langkah pertama yaitu kalian bisa mengunduh aplikasinya melalui link Download Whatsapp plus
  • Apabila sudah ke download kemudian bukalah aplikasi Pengaturan di ponsel Anda.
  • Setelah masuk ke pengaturan, pilih Biometrik dan Keamanan. Di halaman ini, pilih menu Instal aplikasi yang tidak dikenal.
  • Karena Anda ingin menginstal melalui pengelola file, pilih File Saya. Aktifkan izin aplikasi dengan mengklik tombol sakelar di sebelah kanan .wa plus

Saya telah melatih langkah-langkah di atas pada Samsung J7 Pro saya. Bagi Anda yang berpenampilan berbeda, yang harus Anda lakukan pada dasarnya adalah mengaktifkan Sumber Tidak Dikenal di pengaturan keamanan. sangat mudah.

Tip Anti Banned

Untuk mengantisipasi pelarangan WhatsApp Plus, ada beberapa tips yang perlu diperhatikan. Ini sebenarnya sangat sederhana, Anda hanya perlu memastikan bahwa aplikasi yang Anda gunakan adalah versi terbaru.

Berikut caranya:

  • Di WhatsApp Plus, buka Pengaturan Plus.
  • Selanjutnya, pilih pembaruan dan ketuk Periksa pembaruan.
  • Jika ada pembaruan yang tersedia, klik unduh web dan unduh aplikasi di situs web, WhatsApp resmi plus
  • Kemudian instal aplikasi seperti biasa.

Karenanya, wajar jika WhatsApp Plus memiliki opsi untuk memblokirnya. Ini karena WhatsApp Official tidak mengizinkan penggunaan aplikasi tidak resmi.

Temukanlah artikel lainnya di https://www.pondband.net/