Dapat Dua Anggota Baru, ‘Dangerous Outside the Blankets’

Memperoleh dua anggota baru, Dangerous Outside the Blankets mengumumkan tanggal rilis

dangerous-outside-the-blankets

BeritaMU.co.id – Program baru ‘Dangerous Outside the Blankets’ telah mengumumkan jadwal dan anggota barunya. Kabar yang ditunggu-tunggu ini diumumkan Selasa lalu (27 Maret 2018). Pengumuman tersebut menyebut Lee Yi Kyung dan LOCO sebagai anggota tetap Dangerous Outside the Blankets. Nama Lee Yi Kyung sebenarnya sudah pernah terdengar sebelumnya, namun berbeda dengan LOCO.

Pengumuman ini adalah pertama kalinya LOCO terdengar sebagai anggota Dangerous Outside the Blankets. Pada kesempatan yang sama, tim produksi mengatakan bahwa anggota dengan kepribadian berbeda akan digabungkan menjadi satu tim yang terdiri dari enam orang per tim.
Baca juga: Sweet Park Shin Hye Dukung Lee Hong Ki di Lokasi Drama ‘Hwayuki’

“Anggota dengan kepribadian berbeda akan dikelompokkan menjadi tim beranggotakan enam orang yang kemudian akan bepergian bersama,” ujar seorang sumber.

Selain pengumuman nama dua anggota baru yang akan menjadi anggota tetap ‘Dangerous Outside the Blankets’, pihak produser juga mengumumkan bocoran terkait tanggal penayangannya. Menurut laporan, ‘Dangerous Outside the Blankets’ akan menayangkan episode pertamanya pada tanggal 5 April pukul 23:10 waktu Korea Selatan tepatnya.

Sumber :