Download dan Cara Install Go Partner Apk

Halo semua! Jika Anda adalah pengguna ojek atau ojek online maka perlu mengetahui informasi yang dibagikan pada artikel ini. Kenapa? Nah karena Gojek bakal merilis aplikasi terbarunya bernama Go Partner apk. Sebenarnya aplikasi Go Partner belum resmi dirilis di Google Play Store, namun bagi kalian yang penasaran dengan Go Partner Apk bisa membaca informasinya di artikel ini.

Pada artikel kali ini, mimin akan memberikan sedikit bocoran tentang Go Partner Apk. Selain itu kalian bisa mencoba menggunakan Go Partner Apk di link download yang mimin sediakan di artikel ini. Menurut Mimin sendiri Apk Go Partner sangat penting terutama bagi pengguna setia Gojek atau driver Gojek. Anda perlu memperbarui aplikasi Go Partner di ponsel Anda.

 

Download-dan-Cara-Install-Go-Partner-Apk

Berikut Ini Telah Kami Kumpulkan Yang Bersumber Dari Laman https://www.dulurtekno.co.id/ Yang Akhirnya Saya Tuliskan Disini.

 

Buat kalian yang penasaran dengan apa itu Go Partner Apk, silahkan scroll kebawah dan baca artikel ini sampai selesai guys. Selain mengunduh file apk, ada beberapa poin penting yang harus Anda ketahui tentang Go Partner Apk. Oke langsung saja ikuti ulasan lengkapnya.

Apa itu Go Partner Apk?

Beberapa teman yang membaca artikel ini mungkin telah mencoba mengunduh apk Go Partner dari Google Play Store. Namun ternyata hasil pencarian adalah Go-Bike-Partner, Gojek-Driver, Car: Go-Partner, dll. Pada titik ini, jika sobat ingin mendownload Apk Go Partner langsung dari Google Play Store, maka Aplikasi Go Partner tidak akan ditemukan.

Karena seperti yang sudah disebutkan di atas, Go Partner Apk merupakan aplikasi Gojek terbaru yang akan dirilis. Artinya masih dalam tahap praproduksi atau belum dipublikasikan secara resmi di Google Play Store. Jadi jika Anda mencarinya di Google Play Store, Anda tidak akan menemukannya.

Menurut beberapa informasi, Go Partner Apk adalah aplikasi Gojek yang sedang diupdate atau diupdate. Beberapa fungsi tambahan di Apk Mitra Go memfasilitasi transaksi pengguna dan pengemudi.

Unduh Go Partner Apk

Untuk mengunduh Go Partner Apk secara resmi dari Google Play Store, Anda harus bersabar dan menunggu beberapa hari lagi. Namun jika sudah tidak sabar dan penasaran dengan fitur-fitur yang disertakan dalam Apk Go Partner, jangan khawatir karena mimin sudah menyiapkan link download untuk Apk Go Partner di bawah ini. Silahkan download langsung guys.

  • Buka nama aplikasi mitra
  • Diperbarui 17 Agustus 2020
  • Ukuran 43,9 MB
  • Versi 1.1.1
  • Membutuhkan Android 4.4+
  • Nama paket com.gojek.partner

Karakteristik:

Nah mungkin sobat disini yang bertanya dan bertanya-tanya apa itu Fitur Apk Go Partner. Oke, untuk fungsi di Apk Go Partner tidak ada perubahan signifikan untuk fungsi di Gojek Apk. Untuk fungsi yang sama di Go Partner Apk, hanya ada sedikit perubahan dari segi tampilan.

Jadi jika Anda penasaran dengan fitur apa saja yang ada di Apk Go Partner, sebaiknya Anda mendownload Apk Go Partner dan menginstalnya di ponsel Anda. Bagi sobat yang belum tau cara instalasinya silahkan simak tutorialnya di bawah ini.

Cara menginstal Go Partner Apk

Karena Anda tidak mengunduh file Apk Mitra Go dari Play Store, Anda harus mengaktifkan izin penginstalan Sumber Tidak Dikenal untuk menginstal. Langkah-langkahnya ada di bawah ini.

  • Pastikan kalian sudah download Go Partner Apk dari link download yang disediakan mimin di atas
  • Jika iya, silahkan aktifkan otorisasi instalasi dari sumber yang tidak dikenal melalui menu Setting> pilih Security> Checklist for unknown source> OK
  • Kemudian buka folder simpan untuk file unduhan di ponsel Anda dan periksa file Apk Mitra yang Anda unduh sebelumnya
  • Jika Anda menemukannya, silakan klik dan instal
  • Tunggu beberapa saat hingga proses instalasi selesai
  • Sekarang Anda dapat menggunakan Apk Mitra Go di ponsel Anda
  • Selesai

Kata terakhir

Itulah informasi yang bisa kami bagikan melalui Go Partner Apk pada kesempatan ini. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

Lihat Juga: Video Bokeh Museum