HP 5G Murah Tercanggih dan Terbaik

HP 5G Murah – Ponsel 5G murah pada tahun 2022 menjadi semakin populer akhir-akhir ini. Semakin banyak pengujian jaringan 5G yang dilakukan di seluruh dunia, membuat banyak orang menunggu layanan jaringan terbaru.

Selain itu, banyak negara yang telah menggelar layanan jaringan 5G, termasuk Indonesia. Oleh karena itu, kehadiran jaringan tampaknya sudah di depan mata.

Alhasil, ponsel dengan jaringan 5G datang dari berbagai merek seperti Samsung hingga Xiaomi. Ponsel ini juga banyak beredar di pasaran dan ada pula yang dijual dengan harga terjangkau.

Jika Anda tertarik untuk memiliki ponsel dengan kemampuan jaringan 5G, berikut adalah ponsel 5G 2022 terbaik dan terbaru untuk dibeli sekarang juga. Yuk, simak selengkapnya di bawah ini!

1. iPhone SE 3 2022

Pembuat Apple tidak mati untuk inovasi. Tepat hari ini (9/3), Apple merilis iPhone SE termurah dengan jaringan 5G di acara Apple yang digelar secara online. Hal ini tentunya membuat kualitas internet menjadi lebih cepat.

Sayangnya, desain tampilan iPhone SE tidak jauh berbeda dengan generasi kedua. Diagonal layarnya adalah 4,7 inci dengan resolusi 750 x 1.334 piksel.

2. realme 9 pro

Merk HP 5G termurah yang wajib masuk daftar lensa adalah Realme 9 Pro. Ponsel 5G ini dibekali prosesor Snapdragon 695 besutan pabrikan 6nm.

Prosesor realme bawaan cukup kuat karena menawarkan kinerja yang cepat dan kebal. Prosesor tersebut juga didukung jaringan Android 5G berkat modem Qaalcomm X51.

Selain itu, layar dengan resolusi Full HD+ juga berukuran besar, yang mampu memberikan refresh rate adaptif dan stabil dalam genggaman.

3rd Reich 9 Pro+

Ini juga dari realme, geng. Setelah merilis Realme 9 Pro di atas, Realme juga kembali meluncurkan tipe flagship dari versi sebelumnya, yakni Realme 9 Pro+ yang hadir dengan chipset Super AMOLED.

Jadi, jika Anda menginginkan layanan yang lebih baik tetapi tetap ingin tetap setia pada daftar ponsel 5g murah Realme, maka versi 9 Pro+ adalah jawabannya.

4. Samsung Galaxy A52s 5G

Merek ponsel 5G terbaik berikutnya di kelasnya adalah Samsung Galaxy A52s 5G. Ponsel 5G termurah ini sangat terjangkau dan memiliki fungsionalitas yang lengkap.

Dengan ponsel Samsung 5G, Anda dapat menikmati layar besar 6,5 inci dan resolusi FHD+. Selain itu, RAM-nya juga besar, mencapai 4 GB RAM.

Dari segi pencitraan, ada empat kamera belakang, termasuk kamera utama 64 megapiksel, lensa ultra lebar 12 megapiksel, lensa kedalaman 5 megapiksel, dan lensa makro 5 megapiksel. Namun, ada kamera selfie 32MP di bagian depan.

5.Xiaomi 11T

Berikutnya adalah Xiaomi 11T yang dirilis pada tahun 2021 dan masih dijajaki hingga saat ini. Soalnya, ponsel 5G murah sejuta ke atas hadir dengan fitur-fitur canggih. Prosesornya juga gahar, sehingga cocok untuk kamu yang aktif dengan smartphone.

Dari segi layar, Xiami 11T hadir dengan layar AMOLED 6,67 inci dan refresh rate hingga 120Hz touch sampling rate. Di sisi kamera, ponsel 5G Indonesia ini memiliki kamera belakang 108 megapiksel, ultrawide 8 megapiksel, dan kamera makro telefoto dengan lensa f/2.4.

6. Samsung A52s 5G

Dirilis pada September 2021, Samsung A52s 5G menjadi salah satu pilihan terbaik bagi Anda yang mencari ponsel 5G canggih tahun 2022. Karena ponsel ini hadir dengan segala fiturnya dengan harga yang relatif murah.

Galaxy A52s 5G hadir dengan layar FHD+ Super Amoled berukuran 6,5 inci dan didukung dengan kecepatan refresh 120Hz. Samsung juga telah mengintegrasikan Gorilla Glass 5 dan menawarkan pelindung mata untuk penggunaan satu kali.

Untuk dapur pacunya, Samsung A52s 5G dibekali dengan chipset Snapdragon 778G yang mampu mendongkrak performa hingga 80% GPU, 72% CPU dalam mode multi-core dan 40% single-core. Dijamin anti lag!

7. Poco X3 GT

Poco X3 GT dikenal sebagai brand budget dan hadir dengan varian 8GB/128GB dibanderol dengan harga Rp 4.399.000. Model 8GB/256GB dibanderol dengan harga Rp 4.799.000.

Ponsel ini dibekali layar Full HD+ IPS LCD berukuran 6,6 inci dengan refresh rate 120Hz. Layarnya dilapisi Corning Gorilla Glass Victus yang kokoh.

Untuk dapur pacunya, dibenamkan chipset Mediatek Dimensity 1100 ke dalam ponsel ini. Baterainya berkapasitas 5.000 mAh dengan teknologi pengisian cepat 67 W.

8. Realme GT Master Edition

Realme GT Master Edition memiliki desain yang berbeda dan menawarkan spesifikasi yang cepat berkat prosesor terbaru dari Qualcomm.

Sumber :
sushikiosk.co.id
lingkarbelajar.id