Penjualan pertama HUAWEI FreeBuds SE resmi dimulai.

Penjualan pertama HUAWEI FreeBuds SE resmi dimulai.

HUAWEI FreeBuds SE

Semakin banyak perangkat seluler baru, baik smartphone maupun tablet, dirilis tanpa jack headphone. Ini mengharuskan konsumen untuk mendengar audio melalui True Wireless Stereo (TWS). Dengan memanfaatkan koneksi Bluetooth, TWS menawarkan kebebasan kepada pengguna untuk merasakan pengalaman audio terbaik.

Sekarang! Mulai tanggal 25 Mei hingga 6 Juni 2022, pelanggan dapat melakukan check out dan membeli HUAWEI FreeBuds SE dengan harga Rp 469.000. Ini adalah TWS entry-level dari Huaei yang menawarkan kualitas audio profesional dengan daya tahan tinggi.

Selama periode penjualan awal, HUAWEI FreeBuds SE dilakukan secara eksklusif di Tokopedia, Shopee, Blibli, dan Lazada dengan diskon khusus mulai dari Rp. 699.000 menjadi Rp. 469.000. Selain itu, pelanggan berkesempatan memenangkan 5 pasang HUAWEI FreeBuds SE untuk lima orang yang beruntung.

Kemeriahan juga bertambah dengan adanya promo perumahan menarik gratis dan langganan Vidio VIP gratis selama satu bulan untuk 1.000 pelanggan pertama yang bertransaksi selama periode yang bersangkutan. Ya! Pelanggan bisa mendapatkan keuntungan dalam beberapa cara dari penjualan pertama HUAWEI FreeBuds SE dengan berbagai penawaran menarik.

“Huawei bangga membawa HUAWEI FreeBuds SE ke pasar Indonesia, yang menawarkan teknologi dan pengalaman audio mutakhir dengan harga terjangkau. Ini adalah komitmen berkelanjutan Huawei,” kata Patrick Ru, Country Head Huawei CBG Indonesia.

Konsumen yang membeli Huawei FreeBuds SE dapat menikmati layanan garansi resmi 1 tahun untuk mengatasi masalah terkait kualitas produk. Selain itu, pelanggan juga dapat membeli headphone baru jika pelanggan kehilangan salah satu budnya.

Jadi pelanggan tidak perlu membeli sepasang atau satu set. Selain itu, pelanggan juga bisa mendapatkan diskon hingga 70% untuk layanan ini. Pelanggan yang membeli Freebuds SE dengan OVO di HUAWEI Official Store di Blibli berhak mendapatkan tambahan diskon Rp30.000 dan berkesempatan untuk mengikuti kampanye Purchase & Win.

Huawei juga memberikan diskon hingga 44% untuk pembelian smartwatch, tablet, laptop, dan smartphone dari Huawei Official Store selama kampanye 6.6 di Shopee, Tokopedia, BliBli, JDID, dan Lazada. Pelanggan juga memiliki pilihan untuk mendapatkan harga termurah hingga Rp 479.000 untuk produk tertentu dan gratis ongkos kirim.
HUAWEI FreeBuds SE

Meski dipasarkan dengan harga terjangkau, HUAWEI FreeBuds SE tetap menawarkan kualitas audio yang bagus dengan kenyamanan dan desain premium. Ini untuk memastikan pengalaman audio berkualitas selama berjam-jam.

HUAWEI FreeBuds SE menggunakan driver dinamis 10mm dan diafragma polimer sensitivitas tinggi yang ditempatkan dalam bodi yang ringkas, dan bidang suara yang lebar menawarkan kualitas audio yang sangat baik, yang dapat digunakan untuk mendengarkan musik favorit pengguna.

Selain itu, HUAWEI FreeBuds SE juga didukung oleh casing yang dapat bertahan selama 24 jam pemutaran musik, dan sepasang earbud yang terisi penuh dapat menyediakan 6 jam pemutaran musik terus menerus. Ini sempurna untuk perjalanan jarak jauh atau kelas virtual sepanjang hari tanpa khawatir baterai mati.

Yang terbaik dari semuanya, HUAWEI FreeBuds SE dapat digunakan selama 16 jam untuk panggilan suara dengan wadah pengisi daya yang terisi penuh, dan earbud dapat digunakan selama 4 jam dengan daya penuh untuk melakukan panggilan kapan pun Anda membutuhkannya.

HUAWEI FreeBuds SE dilengkapi dengan desain semi-in-ear yang mengikuti kontur telinga luar dan nyaman dipakai untuk mengurangi tekanan berlebih di saluran telinga saat digunakan untuk mendengarkan berbagai jenis audio.

Desain semi-in-ear HUAWEI FreeBuds SE juga berkontribusi pada peningkatan fungsi peredam bising HUAWEI FreeBuds SE, yang secara efektif menghilangkan sebagian kebisingan untuk pengalaman mendengarkan yang tenang.

Sumber :