Pengguna iPhone 12 Mini Keluhkan Layar Tak Responsif

Pengguna mengeluh bahwa layar iPhone 12 Mini tidak responsif

iphone-12-mini

Apple telah memasarkan lini smartphone terbarunya yakni iPhone 12 series, sejak Oktober 2020. Di jajaran smartphone baru dari Apple ada empat model baru iPhone 12 yang terdiri dari iPhone 12 Mini, iPhone 12 Regular, iPhone 12 Pro dan iPhone 12 Pro. Maks.

Sayangnya, konsumen mengeluhkan masalah teknis dengan perangkat dengan iPhone 12 Mini. Handset yang dibeli dikatakan memiliki masalah layar.

Beberapa pembeli mini iPhone 12 awal memiliki pengalaman yang tidak nyaman dengan ponsel Apple yang baru dan terkecil. MacRumors, forum Apple, dan pengguna Reddit melaporkan bahwa layar sentuh Mini 12 terkadang menjadi tidak responsif saat perangkat terkunci.

Anda tidak hanya akan kesulitan memulai kamera atau senter, tetapi Anda bahkan dapat menggesek ke atas dengan ibu jari untuk membukanya. Jari lain akan berfungsi, tetapi itu tidak terlalu membantu untuk telepon yang dibuat untuk penggunaan satu tangan.

Beberapa pengguna menduga masalahnya ada pada garis atau ground. Masalahnya terkadang tampaknya teratasi ketika perangkat dicolokkan atau digunakan tanpa kasing.

Apple sendiri belum mengomentari masalah ini. Tidak jelas sejauh mana masalah ini mempengaruhi konsumen. Namun, ini bukan awal yang baik untuk iPhone, yang dianggap oleh banyak orang sebagai model yang menonjol di lini produk.

Sumber :