Opi Water Fun: wahana, lokasi, jam buka, harga tiket saat ini

Dapatkan liburan segar dan menyenangkan di Palembang dengan mengunjungi Opi Water Fun. Berbagai seluncuran air yang menarik menanti Anda di objek wisata ini.

Opi Water Fun: wahana, lokasi, jam buka, harga tiket saat ini

Tentunya warga Palembang sangat familiar dengan tempat wisata yang satu ini. Lokasinya di mall, lebih tepatnya di Opi Mall Palembang. Mall ini juga dekat dengan Jakabaring Sport City.

Opi-Water-Fun-wahana-lokasi-jam-buka-harga-tiket-saat-ini

Waterpark ini mengusung konsep pariwisata The Truly Entertainment dan menawarkan lebih banyak wahana outdoor.

Banyak wisatawan yang menjadikan taman air ini sebagai tempat liburan yang populer. Selain dekat dengan pusat kota, tempat wisata dan fasilitasnya juga sangat lengkap.

Tentang Opi Water Fun Tour

Waterpark ini pertama kali dibuka pada 29 November 2010 di kawasan Jakabaring Palembang. Sejak pertama beroperasi hingga kini, berbagai inovasi terus bermunculan.

Misalnya dengan menambah beberapa wahana baru, seperti wahana terbaru Twister Cone. Lalu setiap Natal ada wahana baru yang disebut Castle of Babel.

Resor air ini juga melayani permintaan pemesanan liburan pribadi untuk agensi, perusahaan, sekolah, dan grup lainnya. Ada dua jenis paket, paket bisnis dan paket sekolah.

Biaya masuk bagi peserta yang menggunakan paket ini tentunya akan berbeda dengan harga tiket reguler.

Mengenai wahananya, ada beberapa wahana yang bisa kamu coba di waterpark ini. Mulai dari wahana yang menawarkan permainan seru hingga wahana yang sangat menantang.

Berikut daftar wahana yang bisa Anda mainkan di waterpark ini:

kolam renang anak
Boom Blazer & Slide Kecepatan
sungai petualangan
kolam lumba-lumba
zona percikan
kastil pelangi
kerucut twister

Atraksi Opi Water Fun

Opi Water Fun Jakabaring Palembang

Jika berbicara tentang atraksi di waterpark, sudah pasti yang menjadi daya tarik utama adalah wahana itu sendiri. Ada total 12 wahana di sini.

Anda tentu saja dapat menikmati semua wahana ini untuk kepuasan Anda. Namun jika Anda bepergian dengan anak-anak, Anda tetap harus berhati-hati, karena tidak semua wahana cocok dan aman untuk anak-anak.

Oleh karena itu, penting bagi pengunjung dewasa Anda agar bijak memilih kendaraan yang cocok untuk si kecil.

Untuk mengetahui secara detail wahana apa saja yang menjadi objek wisata terpopuler di Palembang, berikut informasinya.
kolam renang anak

Area bermain anak ini terletak di kolam dangkal (40 cm) yang pastinya aman untuk anak-anak. Ada beberapa wahana seru yang bisa dimainkan oleh anak-anak.

Seluncuran kecil dan rangkaian tali keluar siap membuat anak-anak lebih senang memainkan kedua wahana ini.

Di area bermain ini, anak-anak dapat belajar beradaptasi dan bersosialisasi dengan teman-teman baru dan tempat-tempat baru.
sungai petualangan

Wahana ini merupakan sungai yang didesain khusus untuk kegiatan sungai di sungai buatan. Kegiatan ini sudah pasti aman karena pengunjung diwajibkan memakai jaket pelampung. Kedalaman sungai buatan ini hanya 1 meter.

Bahkan banyak juga wahana seperti Adventure River di wisata waterpark di Indonesia. Salah satunya di Teluk Jogja.
blazer booming

Wahana ini berupa menara perosotan dengan ketinggian 12,5 meter dan panjang seluncuran 150 meter. Bentuk dari slide tower ini adalah spiral, yang tentunya akan membuat penggunanya semakin tegang dan menantang.

Saat Anda meluncur, Anda akan bergerak sangat cepat, sesekali memutar dan berputar mengikuti bentuk slide.

Sensasinya sama persis kayak main wahana Dragon Slide di Taman Impian Jaya Ancol.
kolam lumba-lumba

Dinamakan Dolphin Pool karena di kolam ini terdapat pancuran berbentuk lumba-lumba dan keong. Kolam renang ini termasuk dalam kategori kolam renang untuk anak-anak.

Di kolam renang ini Anda bisa melihat banyak orang tua yang mengajari anaknya berenang.
kastil pelangi

Yang membuat kendaraan ini terlihat sangat unik adalah bentuknya yang menyerupai benteng dengan perosotan. Wahana ini juga sangat aman dan ramah untuk anak-anak.
kerucut twister

Tak hanya Dufan di Pantai Ancol yang terkenal dengan wahana ekstrimnya. Di Ogan Permata Indah Water Fun ini juga ada wahana yang cukup ekstrim yaitu Twister Cone.

Seperti namanya, kendaraan ini memiliki bentuk kerucut. Hanya pengunjung dengan berat maksimal 80 kg yang diperbolehkan bermain dengan wahana ini.
Fasilitas Opi Water Fun

Tur Hiburan Air Kakek

Waterpark terpopuler masyarakat Palembang ini memiliki fasilitas yang lengkap. Di dalam taman bermain air

LIHAT JUGA :

salsawisata.com

Rental Mobil Jogja