Seri realme 9 Pro akan diluncurkan pada 16 Februari 2022

Seri realme 9 Pro akan diluncurkan pada 16 Februari 2022

Seri realme 9 Pro

realme secara resmi mengumumkan bahwa seri realme 9 Pro akan dirilis pada 16 Februari 2022 pukul 15:00 WIB. Sekali lagi, realme menghadirkan teknologi premium baru ke kelas menengah dengan semangat “Dare to Leap”.

Seri realme 9 Pro yang akan menjadi andalan di segmen mid-range, kini memiliki varian baru bernama “Pro+”. Ini adalah smartphone kelas menengah pertama yang memiliki fitur unggulan yang didukung oleh kamera dengan sensor Sony IMX766+ OIS.

Selain itu, semua seri realme 9 Pro juga dilengkapi dengan chipset yang didukung oleh kemampuan 5G. Hal ini tentunya melanjutkan misi realme sebagai popularizer 5G di Indonesia. Ya! Sebelumnya, realme juga telah meluncurkan smartphone 5G di Indonesia.

“Kali ini, seri Realme 9 Pro kami akan dilengkapi dengan chipset yang dilengkapi dengan kemampuan 5G. Tentunya, ini sejalan dengan target 2022 kami untuk menjadi 5G popularizer di Indonesia,” ujar Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia.
Kekaisaran 9 Pro+

Seperti dilaporkan sebelumnya oleh Strategic Analytics, seri nomor realme menempati peringkat ke-4 di antara “keluarga smartphone Zaman Baru” berkat 40 juta pengirimannya pada Q3 2021. Berdasarkan kinerja yang tumbuh cepat ini, realme akan memperkenalkan seri realme 9 Pro dengan teknologi terbaru. .

Selain itu, realme akan menawarkan smartphone barunya dengan harga yang wajar sehingga lebih banyak anak muda di Indonesia dapat mengakses inovasi realme sesuai anggaran mereka sambil lebih mempromosikan teknologi 5G di Indonesia.

realme 9 Pro+ akan menghadirkan inovasi smartphone kelas menengah dengan menghadirkan sensor kamera flagship Sony IMX766 dengan OIS – yang pertama di segmen harganya. Sensor Sony IMX766 adalah salah satu sensor berkinerja luar biasa pada smartphone andalan 2021.

Ini juga memiliki ukuran sensor super besar 1/1,56″ dan area piksel besar. Selain itu, lensa OIS memberikan kualitas gambar yang sangat baik kepada pengguna. Realme 9 Pro+ juga didukung oleh performa flagship MediaTek Dimensity 920 yang fokus pada performa kamera, layar yang mulus, dan baterai yang tahan lama.

Dengan proses produksi TSMC 6nm terbaru, prosesor octa-core ini sangat efisien untuk smartphone 5G yang ramping dan ringan dengan performa luar biasa. Didukung chipset jaringan 5G ini, seri realme 9 Pro juga menjadi pempopuler 5G di segmen mid-range.

Terinspirasi oleh matahari terbit atau terbit, realme sekali lagi menunjukkan DNA desain inovatifnya dengan Desain Pergeseran Cahaya yang unik pada seri realme 9 Pro. Saat terkena sinar matahari atau sinar UV, bagian belakang perangkat berubah warna dari biru menjadi merah dalam waktu 3 detik.

Dan berubah menjadi biru lagi dalam 2 sampai 5 menit jika tidak terkena sinar matahari atau sinar UV. Efek khusus dari desain andalan ini dapat diciptakan berkat prinsip fotokromik, dengan menambahkan bahan fotokromik OCA organik untuk membuat bagian belakang berubah warna saat terkena sinar ultraviolet.

Jangan lewatkan peluncuran online global flagship kelas menengah realme 9 Pro Series: Capture The Light pada Rabu 16 Februari 2022 pukul 15:00 WIB, menampilkan kamera andalan, kinerja unggulan, desain andalan dan penawaran 5G Popularizer resmi realme Saluran YouTube atau melalui tautan berikut https://bit.ly/9ProSeriesLaunch.

Nantikan juga penawaran menarik dari mitra e-commerce eksklusif. Realme 9 Pro ditawarkan melalui JD.ID sementara Realme 9 Pro+ dapat ditemukan di Shopee dan mitra offline Erafone untuk seri Realme 9 Pro. Penasaran dengan harganya? Kita tunggu saja sampai 16 Februari.

Sumber :