7 Alasan Mengapa Anda Perlu Beli Mobil Bekas di Seva.id

Di dunia yang serba cepat ini, mengatur aktivitas pribadi bisa sangat menyulitkan. Jika Anda tidak memiliki moda transportasi pribadi, kehidupan dapat menjadi semakin sulit diatur. Untuk membuat hidup Anda lebih terorganisir dengan baik, Anda harus selalu menemukan moda transportasi yang memudahkan. Anda bisa membeli sebuah kendaraan di Seva Mobil Bekas atau situs seva.id.

seva-mobil-bekas

Mempunyai kendaraan pribadi sepertinya akan memudahkan siapapun dalam melakukan berbagai kegiatan yang menunjang aktivitas sehari-hari.  Nah, membeli sebuah kendaraan tidak harus baru, kendaraan bekas pun bisa menjadi alternatif terlebih bagi Anda yang memang tidak memiliki anggaran yang cukup besar untuk membeli sebuah mobil baru.

 

Apa  itu Seva.id?

Apa-itu-Seva.id

Salah satu alasan utama mengapa mobil menjadi lebih umum dan penting adalah karena moda transportasi satu ini mudah. Anda bisa menempuh titik A ke B dengan lebih mudah dan cepat. Anda tidak perlu lagi bergantung pada transportasi umum untuk perjalanan sehari-hari, dan dapat menikmati kebebasan dengan mobil.

Naik bus di pagi hari secara berulang-ulang mungkin menjadi aktivitas yang membosankan untuk Anda. Menjadi lebih menyedihkan dan menyebalkan lagi jika bus yang Anda tunggu sudah penuh atau sudah pergi karena Anda terlambat beberapa menit saja.

Dua kasus di atas bisa menjadi pengalaman yang benar-benar membuat frustasi apalagi jika sampai kejadian itu berulang-ulang. Selain itu, jika bus terlambat dan Anda harus pergi ke suatu tempat dengan cepat, beberapa detik duduk di bus tampak lebih lama dari biasanya.

Oleh sebab itu, Anda tidak bisa hanya mengandalkan transportasi umum untuk perjalanan sehari-hari. Inilah sebabnya mengapa memiliki kendaraan pribadi Anda sangat penting karena bisa membantu Anda sampai ke tujuan, tanpa harus bergantung pada transportasi umum.

Nah, salah satu marketplace yang bisa menjadi alternatif Anda dalam memilih kendaraan bekas adalah Seva.id. Apa sih Seva.id itu sendiri? Seva.id merupakan sebuah maketplace dengan layanan jual dan beli mobil baru atau bekas, tukar tambah, pembelian spare part atau melakukan service kendaraan.

Nah, marketplace ini dikelola oleh PT Astra Digital Internasional. Ada beberapa layanan yang dikelola oleh Seva.id di antaranya adalah :

  1. Melayani Produk Otomotif
  2. Jual Beli Properti
  3. Jasa Keuangan
  4. Asuransi

Jika Anda ingin sekali membeli mobil bekas, maka Seva.id bisa menjadi solusinya. Seva Mobil Bekas  yang ada di marketplace otomotif satu ini benar-benar dijamin tidak mengecewakan.    Seva.id juga tidak hanya menawarkan mobil baru saja, namun juga menawarkan berbagai mobil bekas.

Bahkan Anda tidak hanya bisa membeli, tapi juga bisa menjual apapun mobil bekas Anda selama masih dalam pabrikan Astra.

 Apa saja sih mobil pabrikan Astra itu sendiri? Nah, mobil dengan brand yang dikelola oleh Astra adalah Toyota, Daihatsu, Isuzu, BMW dan lain sebagainya.

 

Keunggulan Beli Mobil Bekas di Seva.id

Membeli mobil mungkin merupakan salah satu investasi terbesar yang pernah Anda lakukan kedua setelah membeli rumah. Oleh sebab itu, ketika membeli sebuah mobil bekas, pikirkan bahwa kendaraan yang ingin Anda beli ini ibarat seperti properti.

Jadi Anda harus membeli dengan kualitas yang bagus dengan mesin yang dapat diandalkan karena kendaraan bisa menjadi sebuah properti yang nilainya sangat berharga. Memang membeli sebuah mobil bekas itu tidaklah mudah, mengingat banyak perusahaan yang menjual mobil dengan kualitas buruk.

Mungkin luarnya mobil terlihat bagus namun ketika dicoba ada banyak masalah terkait mesinnya. Akan tetapi jika ingin membeli mobil baru, bisa jadi harganya sangat mahal.

Ya, memang harga mobil bekas berfluktuasi tergantung pada berbagai hal seperti jarak tempuh, tahun, merek, model, dan kondisi. Meski demikian Anda bisa membeli mobil bekas dengan kualitas yang sepadan dengan mobil baru hanya di Seva.id. Apa saja sih keunggulan yang dimiliki oleh Seva Mobil Bekas jika dibandingkan dengan perusahaan lainnya?

  1. Semua Mobil yang Dijual Sesuai dengan Gambar dan Deskripsi

Keunggulan yang pertama adalah semua kondisi mobil bekas yang dijual di Seva.id benar-benar sesuai dengan aslinya, tidak ada cacat baik pada interior dan eksterior mobil.

Semua jenis mobil yang ditawarkan sesuai dengan deskripsi gambar yang ada di marketplace dan sebelum gambar ditampilkan ke dalam marketplace, mobil benar-benar sudah dicek oleh inspektor sehingga tidak ada yang namanya penipuan.

  1. Mobil Dalam Kondisi Bagus

Semua mobil yang dijual di Seva.id memiliki kondisi fisik yang bagus, tidak ada cacat dan warnanya masih bagus. Tidak ada noda yang mengganggu di eksterior mobil dan tidak ada cacat yang bisa menyulitkan Anda.

  1. Semua Mobil yang Dijual Tidak Ada yang Bekas Kecelakaan

 Semua mobil di Seva.id dijamin tidak pernah mengalami kecelakaan yang sangat berat hingga menyebabkan ganti mesin atau rombak mesin total, jadi anda tidak perlu takut membeli mobil di marketplace satu ini karena sudah bisa dipastikan bahwa mobil-mobil yang ditawarkan tidak mengalami kerusakan berat yang signifikan.

  1. Semua Dokumen Mobil Lengkap

 Kelengkapan dokumen adalah hal yang sangat penting ketika hendak membeli sebuah mobil apalagi jika itu adalah mobil bekas.  Anda tetap bisa mendapatkan dokumen-dokumen atau surat-surat lengkap terkait dengan mobil yang ingin anda beli di Seva id.

Jadi meskipun mobilnya yang Anda beli ini bekas, tapi semua surat-surat yang diberikan tetap lengkap sehingga Anda tidak perlu khawatir jika semua mobil yang ada di Seva.id ini nantinya adalah mobil curian.

Seva Mobil Bekas benar-benar tidak ingin menjual mobil tanpa disertai dengan dokumen yang lengkap dan terindikasi mobil curian.

  1. Kondisi Mobil Mesin Masih Bagus

Seva.id tidak pernah menerima mobil yang rusak karena kecelakaan atau pernah terendam banjir. Mengapa? Sebab sebuah mobil yang pernah terkena air banjir pastinya memiliki kondisi mesin yang cukup parah karena air banjir ini bisa merusak mesin yang ada di dalam mobil. Seva.Id menjamin bahwa tidak ada tidak ada mobil yang dijual dengan kondisi mesin yang buruk.

  1. Ada Banyak Fitur yang Memudahkan

Astra adalah perusahaan otomotif yang sudah 60 tahun berpengalaman dalam memberikan produk-produk otomotif yang memuaskan masyarakat Indonesia. Oleh sebab itu Astra sengaja menciptakan Seva.id sebagai komitmen untuk memudahkan masyarakat dalam mencari informasi jual beli mobil bekas hingga tukar tambah.

Di Seva.id ada banyak sekali fitur-fitur yang akan memudahkan Anda menemukan mobil bekas yang ingin Anda beli. Mulai dari pencarian berdasarkan filter harga, kapasitas mesin, tahun keluar, warna, bahan bakar hingga model semuanya bisa dengan mudah Anda gunakan untuk membantu pencarian Anda.

  1. Menerima Metode Pembayaran Kredit

Seva.id menerima metode pembayaran tunai dan juga kredit. Untuk metode pembayaran kredit, DP yang ditawarkan oleh Seva.idini beragam bisa mulai 25% hingga 75% . Adapun masa kredit yang bisa dipilih adalah 1 hingga 5 tahun.

Jadi bagi Anda yang tidak memiliki anggaran uang yang bisa dibayar secara kontan, Seva.id juga bisa melayani pembelian mobil bekas dengan sistem kredit yang memudahkan.

 

Cara Membeli Mobil Bekas di Seva.id

Cara-Membeli-Mobil-Bekas-di-Seva.id

Untuk bisa melakukan pembelian mobil bekas di seva.id maka pastikan anda memiliki akun terlebih dahulu. Jika Anda belum memiliki akun maka Anda bisa membuatnya, bagaimanakah cara untuk bisa membeli mobil bekas di situs Seva.id?

  1. Pertama buka browser di ponsel cerdas Anda ataupun laptop Anda.
  2. Setelah itu klik link https://www.seva.id/
  3. Setelah Anda mengunjungi situs tersebut maka klik tulisan “Register”
  4. Jika sudah mengklik tulisan “Register” register maka anda Akan melihat sebuah halaman pendaftaran.
  5. Di halaman pendaftaran itu lengkapi semua data diri informasi Anda seperti nomor telepon, email dan nama lengkap Anda.
  6. Setelah itu maka anda bisa membuat sebuah password yang bisa yang digunakan untuk login ke akun Anda.
  7. Ulangi password yang Anda masukan dan ingat-ingat dengan baik password yang telah Anda buat.
  8. Jika Anda telah selesai membuat akun dan password, maka Anda bisa melanjutkan proses pendaftaran untuk bisa menikmati seluruh fitur yang ada di Seva.id dan membeli mobil bekas yang Anda inginkan.

Sebenarnya ada cara lebih mudah untuk bisa memiliki akun di Seva.id yakni dengan menggunakan Facebook ataupun Gmail. Jika Anda memiliki Facebook ataupun Gmail maka ketika Anda melakukan tulisan pendaftaran, Anda tidak perlu memasukkan nama, nomor telepon, alamat email dan sebagainya dengan mudah karena biodata yang ada di Facebook atau Gmail sudah bisa mewakili data informasi di akun Anda.

 

Tips Mudah Menemukan Mobil Bekas Sesuai Dengan Anggaran

Tips-Mudah-Menemukan-Mobil-Bekas-Sesuai-Dengan-Anggaran

Bagi Anda yang ingin sekali membeli Seva Mobil Bekas namun memiliki dana yang terbatas, tenang saja! Seva.id ini memiliki fitur yang memudahkan Anda untuk bisa memilih mobil bekas sesuai dengan anggaran yang Anda miliki.

 Misal anggaran Anda 150 juta rupiah, maka Seva.id akan menampilkan mobil dengan deretan harga kisaran 150 juta ke bawah. Bagaimana sih caranya supaya Anda bisa menikmati fitur bermanfaat dari Seva.id tersebut? Berikut adalah caranya :

  1. Bagi Anda yang sudah memiliki akun, maka masuk saja ke Seva.id
  2. Setelah itu Anda bisa mengklik tulisan menu “Otomotif”
  3. Di tulisan otomotif ini akan ada beberapa pilihan mulai dari mobil baru, promo, suku cadang mobil bekas dan sebagainya. Nah, karena Anda ingin mencari mobil bekas maka Anda perlu mengklik tulisan “Mobil Bekas”.
  4. Setelah itu maka Anda perlu memilih brand mobil bekas yang diinginkan apakah Toyota, Nissan, Daihatsu, BMW atau semua merk.
  5. Anda juga bisa mengklik “Pilihan Expert” untuk memudahkan pencarian Anda ke Seva Mobil Bekas yang berkualitas mutunya berdasarkan pilihan para profesional
  6. Kemudian jika sudah memilih, maka Anda bisa memfilter sesuai dengan kategori harga yang Anda inginkan.
  7. Masukkan harga yang sesuai dengan anggaran Anda misal anggaran Anda 150 juta rupiah, maka Anda bisa menulis harga minimumnya 50 juta dan maksimumnya 150 juta rupiah.
  8. Jika sudah selesai memilih kisaran harga maka tekan saja tulisan “Enter”.
  9. Setelah Anda menekan “Enter” maka otomatis Seva.Id akan memfilter apa saja mobil bekas yang bisa Anda beli dengan budget yang Anda miliki.

 

Bagaimana cukup memudahkan sekali bukan fitur yang diberikan oleh Seva.id? Jika anda ingin ingin membeli sebuah mobil bekas yang murah, berkualitas dan tentunya aman, maka Anda bisa membelinya di Seva.id.