SkySafari 6 Pro 6.3.2.46 Apk Paid for android

skysafari-6-pro-apk

SkySafari 6 Pro 6.3.2.46 Apk Dibayar untuk android

SkySafari 6 Pro adalah Game Buku & Referensi untuk android
unduh versi terakhir SkySafari 6 Pro Apk Dibayar untuk android dari revdl dengan tautan langsung

SkySafari 6 Pro akan merevolusi pengalaman menonton astronomi Anda. Ia memiliki basis data terbesar dari setiap aplikasi astronomi, termasuk setiap objek tata surya yang pernah ditemukan, menawarkan akurasi tak tertandingi, kontrol teleskop sempurna, dan memberikan pengalaman terbaik di bawah bintang ketika Anda bergantung padanya. Temukan mengapa SkySafari 6 Pro adalah aplikasi astronomi nomor satu yang direkomendasikan untuk para astronom amatir serius sejak 2009.

Inilah yang baru dalam versi 6:

1) Awan dan Astronomi. Dua kata yang jarang berjalan seiring. SkySafari 6 Pro akan (opsional) mencadangkan semua data pengamatan Anda di penyimpanan cloud kami yang aman dan membuatnya mudah diakses oleh banyak perangkat serta dari antarmuka web baru kami, LiveSky.com.

2) Kami Memiliki Bintang Terbaik. Tepat, modern, dan dalam. Kami telah memperbarui katalog bintang kami untuk menggunakan katalog bintang UCAC5 terbaru dan terhebat. Jika 25 juta bintang hingga skala 15 tidak cukup untuk Anda, pembelian dalam aplikasi yang mudah membuat Anda turun menjadi 16,5 besarnya dan 100 juta bintang besar!

3) Kami Memiliki Galaksi Terbaik. Katalog PGC mencakup galaksi hingga ke-18. Ingin lebih banyak galaksi? Bagaimana dengan 2,6 juta lebih? Pembelian dalam aplikasi memberi Anda akses ke basis data galaksi terbesar yang tersedia untuk perangkat Anda.

4) Pengamat Pertama. Desain ulang alat kami mengutamakan pengamat aktif. Akses cepat ke fitur seperti peralatan Anda, situs pengamatan, daftar, dan pengamatan membuatnya mudah dan menyenangkan untuk keluar, mengamati, dan merekam pengamatan Anda. Fitur sesi pengamatan memungkinkan Anda mengumpulkan pengamatan Anda ke dalam kelompok yang berlangsung beberapa jam, atau beberapa malam.

5) Grafikkan. Alat grafik yang sama sekali baru akan memberikan representasi visual cepat dari ketinggian objek di atas cakrawala. Penting untuk merencanakan pengamatan malam Anda.

6) Rencanakan. Manfaatkan waktu Anda di bawah bintang-bintang. Perencana kami yang diperbarui adalah alat yang ampuh yang memungkinkan Anda membuat daftar target untuk sesi pengamatan Anda dengan filter seperti jenis objek, rentang waktu tertentu, konstelasi, katalog, dan banyak lagi. Rencanakan dan selesaikan lebih banyak lagi.

7) Miringkannya. Setiap aplikasi astronomi tua dewasa ini memungkinkan Anda memiringkan dan menggeser perangkat Anda untuk menunjukkan berbagai bagian langit, tetapi siapa lagi yang memungkinkan Anda mengontrol teleskop Anda dengan cara itu !? “Tilt to slew” adalah mode opsional yang memungkinkan Anda menjaga mata di lensa mata, dan, menggunakan akselerometer di perangkat Anda, menerjemahkan gerakan tangan Anda dengan lembut ke dalam gerakan teleskop yang halus.

8) Bagikan. SkySafari 6 lebih dari sekadar aplikasi seluler, ini adalah sistem baru untuk membantu mengatur dan berbagi pengalaman pengamatan Anda. Dengan pendaftaran gratis, Anda dapat melihat dan berbagi data pengamatan Anda dari portal web kami, LiveSky.com! Keanggotaan premium yang terjangkau menambahkan pengeditan online, sehingga Anda tidak hanya dapat melihat, tetapi mengedit pengamatan Anda, menambahkan situs pengamatan baru, mengelola peralatan Anda dan banyak lagi. Akhirnya, Anda dapat melihat, mengedit, dan mengelola file pengaturan Anda dengan SkySafari Web, versi web kami yang berfungsi penuh.

Jika Anda belum pernah menggunakan SkySafari 6 Pro sebelumnya, inilah yang dapat Anda lakukan dengannya:

• Angkat perangkat Anda, dan SkySafari 6 Pro akan menemukan bintang, rasi bintang, planet, dan banyak lagi! Grafik bintang diperbarui secara otomatis dengan gerakan Anda untuk pengalaman pengamatan bintang yang terbaik.

• Mensimulasikan langit malam hingga 10.000 tahun di masa lalu atau masa depan! Hujan meteor bernyawa, konjungsi, gerhana, dan peristiwa langit lainnya.

• Kontrol teleskop Anda, catat dan rencanakan pengamatan Anda.

• Penglihatan Malam.

• Mode Orbit. Tinggalkan permukaan bumi di belakang, dan terbanglah melalui tata surya kita.

• Galaxy View menunjukkan posisi objek langit dalam di Bima Sakti kita!

• Lebih banyak!

 

Sumber : rumus.co.id