Sony Music Indonesia Luncurkan Sub Label ‘LULULALA

Sony Music Indonesia mendirikan sub-label “LULULALA” untuk membawa kembali kejayaan lagu anak-anak

Sony Music Indonesia Luncurkan Sub Label 'LULULALA

Sony Music Indonesia hari ini mengumumkan peluncuran LULULALA, sub-label yang berfokus pada musik dan lagu anak-anak. LULULALA akan memberikan kesempatan kepada seniman muda untuk membangun karir musik mereka di sekitar pendidikan dan kehidupan pribadi mereka. Semua rekaman dan pemasaran dikelola di luar pendidikan dan komitmen sekolah untuk memastikan pendidikan tetap menjadi prioritas utama bagi seniman muda yang telah menandatangani kontrak dengan label.

“Kami sangat senang mengumumkan bahwa LULULALA kini telah resmi diluncurkan. LULULALA adalah label perusahaan musik global pertama di Indonesia yang fokus pada musik oleh anak muda, untuk anak muda dan musik yang menarik untuk anak muda dan anak-anak di seluruh tanah air,” kata Muhammad Soufan, GM Sony Music Indonesia.

Haykaal – Kredit: LULULALA
Haykaal – Kredit: LULULALA

LULULALA akan berkolaborasi dengan musisi muda bernama Haykaal. Haykaal adalah musisi muda berbakat, multi-instrumentalis, menguasai banyak alat musik.

Haykal, sekarang berusia 13 tahun, memulai perjalanannya dengan belajar bermain drum pada usia dua tahun dan mengikuti lebih dari 10 kompetisi drum di seluruh negeri. Seiring minatnya pada musik tumbuh, Haykaal belajar lebih banyak instrumen dan menyempurnakan nyanyiannya, tampil dengan musisi terkenal dan mengisi peran vokal dan instrumental di atas panggung.

“Saya sangat bersemangat untuk bergabung dengan LULULALA dan berbagi musik saya dengan audiens baru,” kata Haykaal.

1. Membawa kreasi master lagu anak Indonesia

Haykaal – Kredit: LULULALA
Single pertama Haykaal adalah Hati Gembira (Perasaan Bahagia). Lagu ini mengungkapkan rasa syukur atas langit biru yang cerah, yang membuat penyanyi bermain dengan teman-teman di luar, tertawa di dunia terbuka dan bermain dengan gembira.

Haykaal membawakan lagu Hati Gembira yang notabene diciptakan oleh AT Mahmud, maestro pencipta lagu anak-anak Indonesia. AT Mahmud yang meninggal dunia pada 2010, mengabdikan kariernya untuk mengkomposisi lagu untuk anak-anak dan menggubah sekitar 500 lagu sepanjang kariernya. Ia adalah salah satu penerima Anugerah Musik Indonesia Lifetime Achievement Award.

2. Ajak anak-anak Indonesia bermain di alam bebas

Haykaal – Kredit: LULULALA
Dengan lagu Hati Gembira, Haykaal ingin mengajak seluruh anak Indonesia untuk bermain di alam bebas. Saat ini, banyak anak Indonesia hanya fokus pada smartphone mereka. Mereka lebih suka bermain game dan menonton video di perangkat mereka.

Hati Gembira, yang dirilis oleh sub-label LULULALA, juga berharap dapat mengembalikan kejayaan musik dan lagu anak-anak di Indonesia yang telah hilang selama puluhan tahun.

Sumber :