Spesifikasi dan Harga Infinix Hot 8 Terbaru 2022

Infinix Hot 8 sudah datang semenjak Oktober 2019 dan sebagai salah satunya handphone yang pantas untuk dipunyai pada kelas harga Rp1 juta-an. Seri Hot 8 ini sendiri jadi penerus seri Hot 7 Pro dan sebagai ‘adik’ dari Infinix Hot 9 yang dapat disebut cukup diterima beberapa orang.

Lalu, seperti apakah detail dan harga Infinix Hot 8 yang mengangkat triple kamera dengan Quad Flash dan tehnologi AI? Berikut pembahasan selengkapnya.

1. Perform

Datang dengan chipset Mediatek MT6762 Helio P22 (12 nm) yang kerap ditemui pada handphone entry-level. CPU 2.0GHz juga cukup untuk mendukung games sedang berjalan lancar.

Infinix Hot 8 memakai mekanisme operasi Android 9 Pie dengan XOS 5 untuk penampilan antarmukanya. Feature yang ada di XOS itu serupa dengan XOS handphone Infinix seri Smart 3 Plus.

Untuk kemampuan penyimpanannya sendiri, Infinix Hot 8 diberi RAM 3GB/32GB dan 4GB/46GB. Ada slots card yang dapat digunakan untuk meluaskan penyimpanan dengan microSDXC sampai 128GB.

2. Design dan monitor

Ide design handphone Infinix Hot 8 yakni “Dinamis, Aktif, dan Penuh Style”. Design Infinix Hot 8 cukup mengkilat dan berkesan cukup menawan. Ini dapat kelihatan dari design gradasi dan warna unik.

Gradien warna membuat design HP Infinix Hot 8 lebih khusus. Sama ukuran 165 x 76.3 x 8.7 mm dan berat 179 gr, HP ini lumayan gampang dipegang hingga nyaman untuk dipakai.

Monitornya sendiri mengangkat panel type IPS LCD HD+ (720 x 1600 pixels) memiliki ukuran 6.52″. Monitor HP Infinix Hot 8 termasuk luas pada kelas harga. Disamping itu, monitor ini memiliki tingkat kecemerlangan sampai 450 nits untuk hasilkan kualitas warna yang pantas disaksikan pemakai.

3. Camera unggulan

Infinix Hot 8 datang dengan triple kamera yang sudah disokong tehnologi AI. Di mana lensa camera khusus yakni sejumlah 13MP yang diperlengkapi dengan PDAF dan mempunyai bukaan f/1.8, camera depth sejumlah 2MP, dan camera QVGA (Low light sensor). Untuk feature rekam videonya sendiri, camera HP ini telah memberikan dukungan kualitas resolusi 1080p@30fps.

Lalu, untuk camera depannya datang sejumlah 8MP dan bukaan sebesar f/2.0. Selfie kamera Infinix Hot 8 ini memberikan dukungan PDAF dan hasil tangkapan cameranya cukup memberikan kepuasan khususnya saat keadaan sinar cukup.

4. Daya battery

Daya battery yang sanggup tahan lama rasanya penting saat ini diperlukan. Infinix Hot 8 mempunyai kemampuan battery sejumlah 5000mAh yang sanggup tahan lama.

Tentunya daya battery HP Infinix satu ini dapat bertahan sepanjang hari bahkan juga lebih dengan penggunaan lumrah. Kamu juga dapat semakin produktif dan bebas bermain sosial media menggunakan handphone ini.

5. Harga Infinix Hot 9 terkini

Dengan kekurangan dan keunggulannya, Infinix Hot 8 sekarang ini diharagai Rp1.600.000 untuk RAM 3GB/32GB dan Rp1.780.000 untuk RAM 4GB/64GB. Pasti harga yang termasuk lumrah ingat RAM yang dipasangkannya juga besar.

Begitu pembahasan detail dan harga Infinix Hot 8 terkini. Walau keluaran tahun 2019, rasanya HP ini masih patut dipakai untuk penuhi keperluan mobile dengan bujet di bawah Rp2 juta.

Sumber :