TENGGIR PARK Karanganyar Tiket & Wahana – April 2022

Taman Tenggir Karanganyar

TENGGIR PARK Karanganyar Tiket & Wahana - April 2022

Taman Tenggir merupakan salah satu tempat wisata di Karanganyar Jawa Tengah yang direkomendasikan sebagai tujuan liburan keluarga. Wisata ini berada di tengah hutan pinus yang menawarkan banyak tempat bermain dan spot foto.

Mengisi waktu luang dengan menjelajahi Taman Teggir Karanganyar dijamin akan sangat menyenangkan dengan banyaknya sajian menarik. Taman bermain di wisata Tenggir Park meliputi sepeda layang-layang, karpet ajaib, dan lainnya.

Buat kamu yang suka berpose di depan kamera, wisata Karanganyar ini juga siap memanjakan diri di spot-spot instagramable-nya. Buat kamu yang penasaran seperti apa Taman Tenggir di Karanganyar, yuk simak dulu ulasannya berikut ini.

Dalam daftar wisata di Karanganyar, yang paling populer sebagai tujuan rekreasi bagi banyak orang termasuk. Apalagi di akhir pekan dan masa liburan, wisata alam yang satu ini tidak pernah sepi pengunjung.

Pengunjung datang tidak hanya dari penduduk Karanganyar saja, melainkan dari berbagai daerah di Indonesia. Beragam keunikan yang ada di Taman Tenggir terbukti menjadi daya tarik tersendiri yang membuat wisata alam di Karanganyar ini sangat direkomendasikan.

Wisatawan tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam jika ingin berlibur dan berwisata di Taman Tenggir. Harga yang ditetapkan sangat baik di kantong kita.

Tiket masuk ke Taman Tenggir hanya sekitar 10.000 per orang, sangat murah bukan? Selain tiket masuk, Anda juga perlu menyiapkan uang lebih jika ingin mencoba berbagai suguhan menarik tersebut.

Serta outbond dengan kegiatan yang menyenangkan. Dan juga bermalam di Taman Tenggir Karanganyar dengan berkemah atau camping.

Sesuai dengan tarif yang ditetapkan untuk camping dan juga happy outward trip. Namun Anda tidak perlu khawatir karena biaya yang dibutuhkan sangat terjangkau.

Jam buka wisata alam di Taman Tenggir adalah pukul 08.00 – 17.00 WIB dan buka dari hari Senin hingga Minggu.
Lokasi dan alamat rute
Rute lokasi dan alamat Taman Tenggir
Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/103617156853860764304

Lokasi Taman Tenggir berada di kaki Gunung Lawu yang menawarkan pemandangan alam yang mempesona yang bisa dilihat dari ketinggian. Lokasi destinasi ini juga tidak jauh dari Taman Hutan Raya (Tahura) serta dekat dengan Wisata Candi Cetho.

Dikelilingi oleh deretan hutan pinus dan berbagai tanaman lainnya yang membuat suasana di sini sangat sejuk meski di siang hari. Jauh dari hiruk pikuk kota, dimana setiap orang akan merasa tenang dan nyaman selama berlibur di Taman Tenggir.

Alamat Taman Tenggir sendiri berada di Desa Berjo, Kecamatan Ngargoyoso, Kabupaten Karanganyar, Provinsi Jawa Tengah. Berjarak sekitar 23 km dari Alun-Alun Karanganyar dan perjalanan memakan waktu 39 menit.

Akses jalan menuju Taman Tenggir relatif baik, meskipun didominasi oleh jalan menanjak. Jadi jika Anda ingin bersenang-senang di Taman Tenggir, Anda harus menggunakan kendaraan yang sehat dan bisa melahap tanjakan.

Jika Anda masih tidak yakin bagaimana menuju ke sini, Anda cukup menggunakan peta di bawah ini. Dengan petunjuk yang tepat, perjalanan liburan dan rekreasi Anda di Taman Tenggir akan lebih mudah.

Sumber :