WhatsApp GB Apk

GBWhatsApp ialah jawaban dari pertanyaan berkaitan beragam hal yang belum berada di WhatsApp orisinal. Kita mengambil contoh kecil saja yaitu belum ada feature tukar topik, hingga penampilan aplikasi berkesan monoton.

Karena ada GBWhatsApp, Anda dapat menukar topik dengan benar-benar gampang. Bukan itu saja, feature menarik dan kece lain siap Anda pakai lewat Penataan MOD yang telah ada.

Nach, untuk Anda yang tertarik memakai aplikasi modifikasi ini, silakan baca artikel ini sampai usai. Akan saya terangkan beberapa point utama yang perlu Anda kenali saat akan memakai GBWhatsApp.

GBWhatsApp by Fouad Mods

Ketertarikan pemakai GBWhatsApp dari Fouad Mods (Fouad Mokdad) benar-benar sangat tinggi. Bisa dibuktikan dari makin bertambahnya anggota group Telegram official yang menyengaja dibikin untuk mempermudah proses up-date.

Jujur saja, saya individu juga sukai dengan modifikasi tim Fouad Mods. Bukan tanpa argumen, tidak hanya feature yang kece saja, aplikasi yang di-launching memang stable dan kurang bug . Maka, kita tak perlu cemas saat memakainya.

Oh iya, sekedar informasi saja, versi terkini aplikasi GB WhatsApp APK dari Fouad Mods ialah 8.86 (stable version). Untuk penampilannya, tak perlu disangsikan kembali karena telah memakai One UI desain.

Pengembang GBWhatsApp yang lain tidak kalah up-date ialah HeyMods. Mempunyai kanal Telegram dengan anggota beberapa puluh ribu, dapat disimpulkan jika aplikasi modifikasinya sukses mengundang perhatian beberapa orang.

Berkaitan versi dari WhatsApp GB HeyMods ini, versi terbaru ialah 16.40.0 yang mana sebagai versi stable. Dengan demikian, pemakaian Anda tidak terusik karena aplikasinya kurang bug.

 

Download GBWhatsApp

Link Download : Unionspace

Sekarang ini, versi GBWhatsApp atau GBWA makin mengalami perkembangan sehari-harinya, sama dengan aplikasi rivalnya yaitu WhatsApp Plus. Pada versi terbaru, feature yang dijajakan makin kece, jadi tak perlu sangsi untuk memakainya.

Oh iya, walau tidak diperkembangkan kembali oleh GBMods Official semenjak 1 Agustus 2019, Anda tetap memperoleh up-date teratur karena aplikasi ini telah dilanjutkan oleh developer seterusnya.

Nach, berikut ialah beberapa variasi GB WhatsApp Official yang telah diperkembangkan oleh developer baru. Pasti, aplikasi berikut ini telah terbukti dan dapat dipakai secara lancar. Silakan diputuskan seperti keinginan.

Cara Install GBWhatsApp

Bila Anda tidak pernah meng-install aplikasi selainnya dari Google Play Toko, karena itu Anda wajib melakukan cara ini lebih dulu. Jika tidak, karena itu proses instalasi tidak dibolehkan oleh mekanisme Android.

Berikut langkahnya:

– Silakan membuka Penataan di Android.
– Scroll ke bawah dan tentukan Biometrik dan keamanan (juga bisa Keamanan saja). Seterusnya, tentukan menu Instal aplikasi yang tidak dikenali.

– Kemudian, tentukan aplikasi File Saya karena nanti akan meng-install aplikasi lewat sini. Apabila sudah masuk ke penataan,click toggle di sisi kanan untuk aktifkan feature itu.

– Usai.
Saat ini, Anda bisa meng-install aplikasi GBWhatsApp tanpa takut tidak berhasil, karena mekanisme Android telah meluluskan instalasi aplikasi dari faksi ke-3 .

Oh iya, bila penampilan penataan di HP Anda tidak seperti gambar di atas, peluang benar ada sedikit ketidaksamaan. Pokoknya, Anda perlu aktifkan sumber tidak dikenali pada penataan keamanan.